Cara Mengatasi Masalah dengan sumber traffic saat mendaftar Google Adsense

Tips Cara Mendaftar Adsense - Selaku Publisher, trafik merupakan hal yang paling kita inginkan setelah membuat konten. Namun dalam mendapatkan trafik dari konten yang anda buat, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum mendaftarkan diri sebagai publisher Adsense. Karena Iklan Google tidak boleh ditempatkan pada halaman yang menerima traffic dari sumber tertentu. 
Cara Mengatasi Masalah dengan sumber traffic saat mendaftar Google Adsense
Seperti, penayang tidak boleh berpartisipasi dalam program paid to click, mengirim email yang tak diinginkan, atau menampilkan iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi software apa pun. Selain itu, penayang yang menggunakan iklan online harus memastikan halaman mereka mematuhi Pedoman Kualitas Halaman Landing Google.

Cara Mengatasi Masalah dengan sumber traffic


  • Iklan Google tidak boleh ditempatkan pada halaman yang menerima lalu lintas dari sumber tertentu. Selain itu, penayang yang menggunakan iklan online harus memastikan halaman mereka mematuhi Pedoman kualitas halaman landing Google.
  • Anda harus meninjau kebijakan program AdSense untuk informasi selengkapnya tentang cara mematuhi kebijakan.
  • Anda harus meninjau Panduan Webmaster untuk bantuan selengkapnya tentang cara memberikan pengalaman yang positif bagi pengguna.

Baca juga Cara Meningkatkan Visitor Paling Ampuh, Hingga Membuat Kamu Kaya Mendadak
Untuk menjamin pengalaman positif bagi pengguna Internet dan pengiklan Google, selaku calon Publisher Google, situs anda tidak boleh:

  • Menggunakan layanan pihak ketiga yang menghasilkan klik atau tayangan seperti program paid to click, paid to surf, jelajah otomatis, dan pertukaran klik.
  • Mempromosikan melalui email massal yang tidak diminta atau iklan yang tidak diinginkan di situs pihak ketiga.
  • Menampilkan iklan, kotak pencarian, atau hasil penelusuran Google sebagai hasil dari tindakan aplikasi software seperti toolbar.
  • Situs Anda dimuat oleh software yang dapat memicu jendela pop-up, mengalihkan pengguna ke situs yang tidak diinginkan, mengubah setelan browser, atau mengganggu navigasi situs. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tidak ada jaringan atau afiliasi iklan yang menggunakan metode seperti itu untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman pada situs anda yang berisi kode AdSense Anda.
  • Menerima traffic dari iklan online, kecuali situs mematuhi prinsip-prinsip Pedoman Kualitas Halaman Landing Google. Misalnya, pengguna harus dapat menemukan dengan mudah apa yang dijanjikan iklan Anda.
Semoga artikel cara mengatasi masalah dengan trafik ini bisa menjadi tambahan wawasan untuk anda agar cepat diterima oleh Google untuk menjadi Publisher Adsense.

Semoga Sukses, Salam #LokerBandaAceh